Senin, 26 Maret 2012

Del Piero: Masa Depan Saya? Lihat Saja Nanti

Turin - Alessandro Del Piero masih belum menjawab, ke mana ia akan bermain musim depan. Sebaliknya, ia justru mengaku tengah menikmati momen demi momen bersama Juventus.
Masa depan Del Piero dispekulasikan setelah kontraknya habis pada bulan Juni mendatang. Sementara pada Desember lalu, Presiden Juve Andrea Agnelli mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir ikon Bianconeri itu.
Sampai saat ini, Del Piero belum angkat bicara mengenai rencananya musim depan. Yang ada, dia malah tampil oke belakangan. Setelah mencetak gol ke gawang AC Milan, akhir pekan lalu giliran jala Inter Milan yang dibobolnya.
"Dia adalah seorang juara yang hebat, namun saya ingin menunjukkan bagaimana Alex sangat profesional sepanjang tahun ini. Dia menerima peran ini dan tidak pernah membuat masalah atau kontroversi, bekerja keras saat latihan dan membayar kepercayaan pelatih saat dimainkan," ucap gianluigi Buffon.
Jumlah penampilan Del Piero musim ini memang terbatas, tetapi ia mengaku menikmatinya. Ia bahkan mengaku belum mau memikirkan masa depannya dan lebih memilih untuk menikmati satu pertandingan ke pertandingan lainnya.
"Apakah perpisahan saya sudah ditentukan? Itu bukan kata-kata yang tepat," ujarnya di Football Italia.
"Saya tidak sedang memikirkan masa depan saya. Masa depan saya adalah pertandingan melawan Napoli. Saya ingin menikmati setiap detik dari petualangan yang menakjubkan ini. Baru setelahnya, kita lihat saja nanti." 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More