Minggu, 11 Maret 2012

Hasil Lengkap Giornata ke-27 Serie A

KOMPETISI Serie A untuk Giornata ke-27 baru saja tuntas dengan laga terakhir tersaji antara Lazio sebagai tuan rumah, menghadapi Bologna. Di luar dugaan, tim elang ibukota meraih hasil negatif di Olimpico, dengan menderita kekalahan 1-3 dari Bologna.

Bermain di kandang bukanlah jaminan bagi Lazio yang sejatinya berusaha menang untuk mempertahankan posisi tiga di klasemen sementara. Pada babak pertama, Lazio sudah tertinggal dua gol, antara lain lewat gol Daniele Portanova di menit 11 dan Alessandro Diamanti di menit 28.

Lazio semakin apes ketika menjelang turun minum gelandang mereka, Francesco Matuzalem diusir keluar lapangan setelah dihadiahi kartu merah. Alhasil, Meski ada harapan setelah bek Bologna, Matteo Rubin membuat gol bunuh diri, mereka tetap kalah jumlah dan harus rela kembali kebobolan di menit 60 lewat gol yang dicetak Rene Krhin.

Pada laga lainnya di waktu yang sama, Udinese juga bernasib sama dengan Lazio, setelah tim arahan Francesco Guidolin tersebut kalah 1-0 ketika melawat ke markas Novarra. Kekalahan ini membuat mereka turun peringkat ke posisi lima klasemen dengan poin 46.

Kota Milan benar-benar dalam atmosfer ceria, karena dua klub kebanggaan kota mode dunia itu, yakni Inter Milan dan AC Milan sama-sama berhasil mengais kemenangan. Inter sukses mengungguli Chievo dengan skor 2-0, sementara Milan mengungguli Lecce dengan skor yang sama pula.

Tim yang paling kesal di akhir pekan tentu saja Juventus. Pasalnya hasil seri kembali diraih Bianconeri, kala bertandang ke markas Genoa, kali ini dengan skor 0-0. Saking kesalnya, Juventus memilih menutup mulut dari media sebagai aksi protes terhadap wasit yang dianggap tidak adil dalam memimpin laga.


Berikut hasil lengkap laga Giornata ke-27 Serie A:

Napoli 6 - 3 Cagliari
Chievo 0 - 2 Internazionale Milan
Palermo 0 - 1 Roma
Catania 1 - 0 Fiorentina
Genoa 0 - 0 Juventus
Milan 2 - 0 Lecce
Atalanta 1 - 1 Parma
Cesena 0 - 2 Siena
Lazio 1 - 3 Bologna
Novara 1 - 0 Udinese

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More