Minggu, 11 Maret 2012

Kakek Messi: Saya Masih Punya Messi Lainnya

BOENOS AIRES – Ternyata kehebatan Lionel Messi bakal mendapatkan saingan yang datang dari saudaranya sendiri. Menurut sang kakek, Antonio Cuchitini, dia masih punya Messi lainnya.
 
Cucunya ini bernama Bruno Biancucchi dan masih berusia 13 tahun. Saat ini Bruno bermain dengan tim junior Renato Cesarini yang merupakan salah satu klub di Rosario, Paraguay. Bruno memiliki kemampuan yang sejajar dengan pemain ajaib Barcelona itu.
 
“Saya punya cucu lain, dari putri saya, dia merupakan satu dari dua anak yang bermain di Paraguay dan bermain layaknya seorang Lio (Messi),” ungkap Cuchitini, seperti disitat Goal, Sabtu (10/3/2012).
 
“Cucu saya yang bermain di Paraguay bermain sangat bagus. Saya ingin mereka semua berhasil,” sambungnya.
 
Tapi Cuchitini mengatakan bahwa bocah Argentina itu masih belum berpikir untuk mengikuti jejak saudara sepupunya itu, di mana Messi dulunya pernah meninggalkan Argentina pada usia 11 tahun untuk mengejar mimpinya berkarier di Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More