Minggu, 11 Maret 2012

Pelukan Del Piero untuk Warga Jepang

TURIN – Mungkin, kita masih ingat dengan becana alam yang terjadi di Jepang pada tahun lalu. Kejadian tersebut membuat Alessandro Del Piero cukup prihatin dan kini setahun berlalu, ia memberikan ucapan mengenan kejadian tersebut.
 
“Tidak ada yang bisa melupakan hari ini, 11 Maret 2012. Setahun lalu, sama seperti kalian, saya cukup kaget dengan pemberitaan tentang Jepang. Gempa bumi besar hingga tsunami, dan juga radiasi nuklir yang cukup mengerikan di Fukushima,” ungkap kapten Juvetus ini seperti dilansir Soccerway, Minggu (11/3/2012).
 
“Pastinya, kita cuku cemas. Kita semua harus bisa menunjukkan bahwa bangsa ini mampu bangkit usai bencana dan rasa sakit tersebut. Bahkan, bila telah terlupakan akan berganti menjadi sebuah harapan, “ sambungnya.
 
Del Piero sangat yakin bila warga Jepang mampu bangkit dari kejadian tersebut. Ia menilai warga Jepang adalah orang-orang yang tidak kenal kata menyerah. Oleh karena itu, memberikan pelukannya sebagai tanda kasih sayang.
 
“Sudah setahun berlalu, negara ini sudah bangkit kembali. Saya ingin memberikan pelukan besar untuk semua orang di Jepang. Saya ingin terus memberikan kasih sayang saya kepada mereka semua,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More