Sabtu, 31 Maret 2012

Madrid Menang 5-1 Lagi

Pamplona - Untuk kali kedua secara beruntun, Real Madrid mencatatkan kemenangan 5-1. Kemenangan di markas Osasuna itu turut bikin Madrid terus menjaga jarak dari Barcelona di papan klasemen La Liga Primera.

Di Estadio El Sadar, Minggu (1/4/2012) dinihari WIB, Madrid sudah memimpin saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Karim Benzema. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain lantas bikin El Real menyudahi babak pertama dengan skor 3-0.

Di awal babak kedua, Osasuna sempat menipiskan ketinggalan lewat Juan Francisco "Nino" Martinez. Namun, itu tidak menyurutkan laju Madrid yang kemudian menambah gol lewat Ronaldo dan Higuain.

Hasil tersebut membuat Madrid kini mengoleksi poin 78 dari 30 laga. 'Si Putih' untuk sementara unggul sembilan angka dari Barca yang ada di posisi dua dan baru akan menjalani partai jornada 30.

Kemenangan ini bikin Madrid mencatatkan dua kemenangan beruntun di La Liga, setelah sebelumnya sempat bermain imbang di dua pertandingan. Yang unik, dalam kemenangan sebelumnya Madrid juga menang dengan skor sama persis seperti saat ini, 5-1, yang dicatatkan atas Real Sociedad.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More