Senin, 19 Desember 2011

Wah! Alfamart Dekat Rumah SBY Dirampok, 3 Orang Ditusuk

BOGOR - Minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Raya Cagak, RT 1, RW 11, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, disantroni empat  perampok, pada Selasa (20/12/11) subuh.
 
Lokasi perampokan masih satu kecamatan dengan Puri Cikeas, hanya beda desa saja dan berjarak sekira 10 kilometer.
 
Akibat kejadian tersebut, tiga karyawan Alfa Mart menderita luka tusukan dan dilarikan ke RS  Centra Medica Cibinong. Korban luka dalam insiden ini adalah Atep (20), Cepi (30) dan Ganjar (23). Sedangkan Ujang (19) tidak menderita luka-luka namun ponsel dan dompetnya diambil para pelaku.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat empat pelaku masuk dengan cara menggedor roling door. Saat itu satu pelaku yang menggunakan pakaian Alfamart meminta pintu dibuka. Karena dikira pegawai Alfamart, korban pun membukakan pintu.
 
Namun saat pintu dibuka tiba-tiba pelaku masuk dan menodongkan pisau. Melihat temannya diancam, tiga karyawan lainnya berusaha melawan namun para pelaku langsung menusukan pisaunya ke tiga karyawan tersebut.
 
Setelah berhasil melumpuhkan para karyawan, para pelaku berusaha membuka berangkas uang yang ada di Alfamart namun tidak berhasil. Setelah itu para pelaku kabur dengan menggunakan kendaraan roda dua.
 
Pantauan di lapangan, Alfamart Gunung Putri untuk sementara ditutup. Sementara para korban di rumah sakit masih belum bisa diwawancarai.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More