Jumat, 02 Desember 2011

Bos HP: Apple Bisa Rebut Tahta Industri PC di 2012

akarta - Selain memuji Apple telah melakukan pekerjaan hebat, CEO Hewlett-Packard (HP) Meg Whitman, mengakui perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu akan menjadi pemimpin vendor komputer di 2012. 

Pernyataan Whitman tersebut mengemuka saat wawancara dengan surat kabar Prancis Le Figaro. Saat itu, Whitman mengomentari prediksi firma riset Canalys yang menyebutkan penjualan Mac dan iPad akan membuat Apple menjadi vendor komputer nomor satu tahun depan. 


"Saya rasa sangat mungkin jika kita mengintegrasikan produk penjualan. Apple telah bekerja hebat. Kami perlu meningkatkan permainan dan produk kami untuk mengambil alih posisi pemimpin," kata Whitman seperti dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Jumat (2/12/2011).

Ditambahkannya, Apple sangat mungkin melangkahi HP tahun depan. Hal itu memacu HP berusaha lebih keras menjadi pemenang di tahun berikutnya. "Perlu waktu bagi sebuah produk untuk mempengaruhi pasar," jelasnya. 

Whitman juga memberi catatan, hingga saat ini tablet belum bisa dibandingkan dengan PC, mengingat penggunaannya yang lebih condong untuk media hiburan dan email. Sementara PC, menjalankan software yang lebih mendukung produktivitas seperti Microsoft Office. "Ini adalah area penting yang ingin kami capai," tegasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More