Jumat, 23 Desember 2011

Tiket Presale NKOTB & BSB Ludes dalam 7 Menit

JAKARTA - Hari ini tiket presale konser NKOTBSB dijual secara online pada pukul 13.00-15.00 WIB. Kelas Festival yang dijual seharga Rp750ribu langsung habis dalam waktu 7 menit. . 

Antusias masyarakat Indonesia tentu sangat menantikan comback boyband yang sudah melegenda itu.

New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) rencananya akan konser pada 1 Juni 2012 mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. 

Menjelang penutupan presale, pukul 15.00 WIB, tiket kelas VIP yang dijual seharga Rp2,5 juta juga ikutan habis dalam penjualan online ini. Sehingga total tiket yang dijual melalui Rajakarcis.com mencapai 3000 tiket.

“Kami tidak menyangka penjualan tiket presale pada hari ini mendapat sambutan yang luarbiasa dari penggemar NKOTBSB. Meskipun menjelang hari Natal dan akhir tahun, hal tersebut tidak mengurungkan niat para penggemar untuk menyisihkan uangnya untuk membeli presale tiket konser kedua band lawas ini,” ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment seperti rilis yang diterima Okezone, Jumat (23/12/2011).

Pihak promotor pun mengatakan agar penggemar NKOTBSB yang belum mendapatkan karcis tidak perlu khawatir, sebab penjualan dalam harga normal akan dilakukan pada Januari 2012 mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More