Senin, 19 Desember 2011

HTC Sensation XL, Hadirkan Sensasi Audio yang Mengagumkan


JAKARTA - HTC menutup akhir tahun dengan merilis produk ke sepuluh yakni HTC Sensation XL, dengan integrasi Beats Audio. Inovasi ini merupakan wujud kemitraan antara HTC dan Beats yang diumumkan pada Agustus lalu.


"HTC Sensation XL ini merupakan produk terbaik dari 10 produk yang dirilis tahun ini," ujar Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, di Planet Hollywood, senin (19/12/2011).



Menurut Samudro, ponsel ini memiliki dua keunggulan, yaitu dari audio dan visual-nya.



Teknologi Beats Audio pada ponsel ini memberikan konsumen suara dengan kualitas seperti di studio, dengan headphonenya yang dibuat khusus untuk berintegrasi langsung dengan profil audio Beats yang terdapat dalam perangkat.



"Jika headphone dihubungkan dengan ponsel ini, maka akan keluar 'beats audio' yang akan memberikan 2 pilihan yaitu enable dan disable. Jika memilih enable maka suara akan jernih, tapi jika disable maka akan mendengar seperti MP3 biasa," ujar Samudro.



Tidak hanya audio, HTC Sensation XL juga disertai kamera warna 8.0 MP dengan lensa F2.2 LED flash ganda dan kamera depan 1.3 MP.  "Fitur-fitur di kamera juga sangat superior dengan 8 MP, serta ruang capture yang luas," tambah Samudro. 



Ponsel yang menjalankan OS Android Gingerbread ini, hadir dengan layar sentuh 4,7 inci, desain ramping 9.9mm, serta integrasi Beats Audio pada ponsel memberikan pengalaman hiburan audio dan visual yang baik.



Selain itu ponsel seberat 162.5 gram (dengan baterai) ini juga dilengkapi prosesor 1.5 GHz, memori internal 16 GB, dan RAM 768.



HTC juga memberikan penawaran menarik dengan program bundling dengan XL. Ponsel ini akan hadir dengan paket data unlimited HTC, gratis dari XL Axiata selama 12 bulan dan juga Free International Data Roaming di 10 negara selama 9 hari.



HTC Sensation XL dibanderol Rp6,9 juta dan akan ada di pasaran pada pekan kedua Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More