Sabtu, 31 Desember 2011

Ancelotti Resmi Melatih PSG

PARIS – Carlo Ancelotti akhirnya resmi dikontrak menjadi pelatih baru Paris Saint Germain selama dua setengah tahun dengan menggantikan pelatih sebelumnya Antonio Kombouare. Laga pertamanya menangani PSG adalah melawan bekas klubnya AC Milan di Dubai pada laga persahabatan 4 Januari mendatang.
 
Bekas pelatih Parma, Juventus, dan AC Milan tersebut diperkenalkan kepada pers bersama asisten barunya Claude Makelele pada Jumat (30/12/2011) dan akan bertugas mulai 1 Januari mendatang. Berbicara kepada para wartawan, Ancelotti mengakui awalnya dirinya sempat menolak tawaran PSG.
 
“Saya menerimanya karena saya percaya dapat melakukan pekerjaan yang hebat. Saya percaya dapat membawa PSG menjadi klub terbesar di Eropa. Kondisinya sungguh ideal untuk berbuat yang terbaik karena klub punya ambisi besar pada masa depan dan saya sangat antusias dengan proyek ini,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Football-Italia, Sabtu (31/12/2011).
 
Ancelotti akan kembali bergabung dengan eks direktur Milan Leonardo dan bukan tidak mungkin proyek pertama keduanya adalah mendatangkan striker Rossoneri Alexandre Pato ke Stadion Parc des Princes pada bursa transfer Januari ini.
 
“Transfer? Tugas saya adalah berada di lapangan bersama para pemain. Klub yang akan mengurus bursa transfer. Saya harap bisa memberikan yang terbaik. Saya akan mempelajari bahasa Prancis secepatnya kendati saya juga akan tetap berbicara dalam bahasa Italia,” kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More