Senin, 26 Desember 2011

Nicholas Saputra Tak Kehilangan Pesona


MASIH ingat dengan pemeran Rangga dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”? Dia adalah si tampan berambut keriting, Nicholas Saputra. Namanya bersinar saat membintangi film yang disutradarai Rudy Soedjarwo pada 2002. Meski bukan lagi tergolong sebagai bintang muda, rupanya pesona Nicho tak begitu saja pudar.
 
Pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison mengamati sebanyak 12 selebriti pria berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang menarik. Nicho menjadi salah seorang di antaranya bersanding dengan aktor tampan pendatang baru Rio Dewanto.
 
Sonny menilai, pesona pria berdarah Jawa-Jerman itu ada pada sikap yang ditunjukannya selama ini. Dalam menjalani kehidupan selebriti yang penuh hingar bingar dan dekat dengan kehidupan glamor, Nicho sanggup tidak tenggelam di dalamnya.
 
“Meski populer, dia tidak terserang celebrity syndrome,” kata Sonny saat berbincang denganokezone, Senin (26/12/2011).
 
Nicho, puji Sonny, adalah sosok yang tahu kapan waktunya bersikap profesional dan kapan menjaga kehidupan pribadinya. Wajar jika selama ini Nicho jauh dari gosip miring yang memengaruhi penilaian orang terhadap dirinya.
 
“Dia itu sosok profesional, punya dedikasi terhadap profesinya, tapi tidak tenggelam dengan euforianya,” jelas Sonny.
 
Selain Nicholas, sebanyak 11 selebriti pria yang dinilai apik dalam setiap penampilannya, seperti Ahmad Dhani, Andi /rif, Rio Dewanto, Ferry Salim, Baim Wong, Anjasmara, Marcell Siahaan, Afgan, Ello, Naga “Lyla”, dan Darius Sinathrya. Menurut Sonny, 12 pria ini dianggap mampu mempresentasikan dirinya dengan baik, dilihat dari fesyen maupun sikap.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More