Rabu, 21 Desember 2011

Nikmati Liburan bersama IM3 SERU Gratisnya Gak Abis-Abis

Jakarta - IM3 Gak Abis Abis kembali menghadirkan program terbaru bagi anak muda dalam mengisi liburan serunya bersama Indosat,yaitu IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis yang memberikan layanan GRATIS Nelpon, SMS, dan social network. Selain itu program IM3 Gak Abis Abis memberikan Promo Internet Gaul, Blackberry Gaul, Paket Musik dan terakhir adalah Paket Sport.

IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan keuntungan GRATIS Ratusan Menit Nelpon, GRATIS Ribuan SMS, dan GRATIS Social Network. Pelanggan dapat menikmati GRATIS ratusan menit telepon setelah nelpon 1 menit, GRATIS hingga ribuan SMS setelah kirim 2 SMS dan GRATIS social network setelah pemakaian internet Rp 1.000.

Internet Gaul
Program lain yang dihadirkan dari IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis adalah Internet Gaul, dimana para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan GAUL yang disediakan yaitu paket Harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket Mingguan dengan tarif 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB. Untuk menikmati paket yang diinginkan pelanggan tinggal tekan *888*1# Program ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2012

Blackberry Gaul
IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan Promo Blackberry Gaul untuk chatting dan social networking sampai dengan 29 Februari 2012. Pelanggan disediakan 2 paket yaitu paket 3 bulanan dengan tarif Rp 75,000/3 bulan dan paket bulanan dengan tarif Rp 30,000/bulan. Untuk menikmati paket ini pelanggan tinggal menekan *889*9#.

Paket Musik
Inovasi lainnya dari IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis yang diberikan Indosat kepada pelanggannya berupa Paket Musik melalui Indosat Backstage. Paket Musik ini selain memberikan layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya sekaligus juga memberikan layanan Nelpon dan SMS. Dengan biaya mulai dari Rp10,000 untuk paket mingguan, pelanggan dapat menikmati musik sepuasnya serta mendapatkan ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket bulanan dengan biaya Rp 40,000. Cara mendapatkan Paket Musik dengan menekan *888*1*2#

Paket Sport
Paket Sport juga dipersembahkan bagi anak muda pecinta sepak bola khususnya club FC Barcelona. Pelanggan dapat memilih 3 paket yang disediakan yaitu Paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk tarif tiap paket di mulai dari Rp 2000, pelanggan mendapatkan content mengenai Barcelona, ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket Mingguan dan Bulanan Cara untuk mendapatkan Paket Sport ini dengan menekan *888*1*2#.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengisi liburan yang penuh keceriaan melalui program IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis sehingga memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi dengan social network dan musik”, demikian disampaikan Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More