Senin, 26 Desember 2011

Ji-Sung Beri Respon Positif


MANCHESTER - Pesta besar Manchester United saat mengandaskan Wigan Athletic dengan skor telak 5-0, mendatangkan respon positif dari punggawanya, Park Ji-Sung.

Menurut legiun Asia The Red Devils itu, hasil tersebut merefleksikan betapa United pantang menyerah untuk bersaing memperebutkan tempat pertama dari tangan Manchester City yang saat ini berada di pucuk pimpinan klasemen Premier League.

Kendati memiliki poin yang sama dengan The Citizen, United masih berada di peringkat kedua lantaran kalah produktivitas gol dengan sang tetangga dan seteru abadinya tersebut. "Ini tujuan utama kami untuk tetap berada di depan," kata Park dikutip MUTV, Selasa (27/12/2011).

"Kami selalu mencoba untuk tampil kompetitif di periode sepanjang musim ini dan kami terus mencoba untuk meningkatkan performa lebih tinggi," ujar pemain asal Korea Selatan tersebut sumringah. "Kami masih berada di paruh musim dan kami akan terus melanjutkan tekanan kepada City," sambungnya.

Buat Ji-Sung pribadi, sukses United memberikan kado terindah di laga Boxing Daya musim ini, tidak lepas dari peranan seluruh anggota tim yang bahu-membahu memberikan kemenangan spektakuler ini.

"Beberapa pemain telah berubah (melawan Wigan) dibandingkan dengan permainan terakhir. Tapi kami masih harus terus bekerja sama seperti yang telah kami lakukan saat melawan Fulham. Itu baik untuk tim dan ini membuktikan, skuad kami masih sangat kuat," ujarnya.

Menyinggung gol kilat yang dilesakkannya, Ji-Sung menambahkan. "Gol cepat membuat kami lebih percaya diri dan enerjik saat jeda permainan. Kami selalu mencoba untuk menjaga konsentrasi. Gol cepat memberikan banyak bantuan."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More