Sabtu, 31 Desember 2011

Iniesta Harapkan Messi atau Xavi Raih Ballon d'Or

Barcelona - Tak masuk dalam tiga besar kandidat peraih FIFA Ballon d'Or 2011 membuat Andres Iniesta menjagokan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi atau Xavi Hernandez, sebagai peraih gelar pemain terbaik dunia tahun ini.

Tidak seperti tahun lalu, tahun ini Iniesta tidak berhasil masuk tiga besar kandidat peraih FIFA Ballon d'Or. Ia hanya masuk dalam 23 besar nominasi.

Messi dan Xavi ada di tiga besar daftar calon pemain terbaik dunia ini untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Satu lagi nama yang menjadi kandidat untuk tahun ini adalah jagoan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tiga pemain itu dinilai pemain internasional Spanyol ini pantas menjadi kandidat pemain terbaik dunia. Namun, ia lebih memilih rekannya di Barca, Messi atau Xavi, yang jadi pemenang daripada Ronaldo.

"Tiga pemain yang ada di sana adalah yang terbaik. Tapi aku punya dua teman yang ada di sana dan aku akan senang jika pemenangnya adalah salah satu dari mereka," ujarnya seperti dilansir oleh Yahoosports.

Pemberian penghargaan ini akan diberikan dalam Gala FIFA Ballon d'Or yang akan dihelat di Kongresshaus di Zurich, Swiss pada 9 Januari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More