Rabu, 07 Desember 2011


Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang mana telah memberikan kesempatan pada saya untuk menulis artikel ini. disini saya akan mencoba membantu rekan-rekan blogger maina agar tidak sia-sia nongkrong siang malam di internet, tentunya untuk mendapatkan UANG DENGAN CARA HALAL.

Pertama-tama Anda harus mempunyai BLOG
jika anda belum punya silahkan klik disini untuk mendaftar.

setelah anda sudah memiliki blog pilih dan tulis Artikel yang menarik tentang blog anda agar si pembaca tidak jenuh alias BeTe membaca artikel anda, dan kemungkinan besar yang secara otomatis jika artikel anda menarik untuk dibaca maka banyakpengunjung/visitor yang datang untuk membaca blog anda. hal ini adalah hal sangat penting sekali.

BAGIAN INTI

Bagi anda yang sudah memiliki blog tapi belum bisa menguangkan blog tersebut, langkah awal yang harus anda lakukan adalah harus berhubungan dengan Iklankarena dari situlah blog anda bisa menghasilkan Rp.... maupun $..... terserah anda mau pilih yang mana, tapi untuk pemula sebaiknya yang Rp ( recehan ajah dulu ) seperti saya hehehehe... dan segeralah bergabung dengan kumpulbloger atauadsensecamp untuk membuat iklan maupun memasang iklan.

cara mendapatkan iklan anda bisa segera klik disini pasangkan pada blog anda dengan cara login ke acount anda pilih tata letak > tambah gadget >HTML/javascript pasangka script iklan anda jangn lupa beri judul biar agak mecing getoh...

setelah itu save dan atur letak iklan anda yang sudah terpasang tadi, jangan lupa save yah.

PENTING

setiap anda memasukan postingan baru, jangan lupa publikasikan ini bermanfaat mengubah settingan blog anda untuk adanya pembaruan di blog anda agar postingan yang baru saja anda simpan di blog anda ter setting dengan baru caranyapengaturan > publikasikan > sesuaikan text > save settingan.

hal ini agar search engine ( mesin pencari ) cepat mangenal blog anda, dan blog anda pun akan mendapatkan PR ( page ranking ) yang cukup baik di search engine seperti yang kita kenal google.

jika begitu anda tidak usah bingung dan pusing untuk mendapatkan uang dengan cara mudah dan halal, tinggal duduk manis santai dirumah saja uang akan datang sendiri pada anda, asalkan anda mau bersabar tekun ulet dan giat untuk mau belajar, pepatah mengatakan sedikit-sedikit lama-lama menjadi banyak he.....he....he...

untuk mencari dollar di blog anda anda harus bergabung dengan adsense tapi sayangnya sedikit sulit untuk bergabung menjual produk dari adsense ini, blog kita mesti berbasic bahasa inggris dan juga harus murni konten asli buatan kita sendiri jangan dari copy paste karena google adsense akan melacak dan apabila blog anda dapat copy paste langsung akan di black list tapi. tapi jangan kuatir masih banyak cara lain untuk mendulag dollar selain di adsense,,,


SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More