Sabtu, 24 Desember 2011

Huntelaar Bantah Pindah ke United

SCHALKE - Manchester United dikabarkan ingin meminang Klaas-Jan Huntelaar. Tapi, berita itu langsung dibantah oleh penyerang andalan Schalke 04 tersebut.
 
Huntelaar sendiri masih memiliki kontrak bersama Schalke hingga 2013 mendatang. Meski demikian, mantan penyerang Ajax Amsterdam itu berkeinginan untuk memperpanjang kontrak dengan Schalke.
 
"Saya tidak tahu apa-apa mengenai ketertarikan dari Manchester United. Saya tidak mau berspekulasi. Saya ingin konsentrasi penuh di Schalke," tegas Huntelaar, yang menyumbang 15 gol dari 16 pertandingan di Bundesliga musim ini kepada Voetball International.
 
"Saya memang membiarkan tawaran datang ke saya dan lihat apa yang terjadi. Ini selalu sikap yang saya miliki. Kontrak saya baru berakhir hingga 2013 mendatang. Jika Schalke ingin berbicara, maka saya akan senang mendengarnya," sambungnya.
 
Schalke sendiri saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga. Ternyata, keinginan Huntelaar itu memang sudah menjadi salah satu target pelatih Horst Heldt.
 
Heldt menegaskan, ambisinya pada bulan ini adalah mempertahankan pemain bintangnya termasuk Huntelaar, yang menjadi salah satu top skorer Schalke pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More