Senin, 26 Desember 2011

Qatar Siap Sambut Nadal & Federer


DOHA - Turnamen Tenis ExxonMobil Open akan berlangsung di Doha, Qatar. Panitia mulai menyiapkan semuanya untuk menyambut kedatangan dua petenis dunia, Rafael Nadal dan Roger Federer.
 
Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Khalifa International Tennis dan Squash Complex, 2 Januari mendatang. Turnamen ini diadakan untuk menandai ATP Tour yang sudah 20 tahun bermain di Doha.
 
Federasi Tenis Qatar tengah menyiapkan untuk menjadi tuan rumah bagi turnamen tenis tunggal putra, yang berhadiah uang USD1.024.00. Turnamen tenis ini akan diikuti oleh 32 peserta tunggal putra dan 16 di nomor ganda putra.
 
Beberapa petenis dunia yang akan tampil di Qatar adalah Nadal, Federer, Jo-Wilfried Tsonga, Gael Monfils dan Nikolay Davydenko. Federer sendiri merupakan pemegang juara bertahan di turnamen ini setelah tahun lalu mengalahkan Davydenko pada partai final.
 
Sementara itu, para fans bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan pertandingan ini melalui online di Villaggio, City Center, Landmark, Lagoona dan Khalifa International Tennis dan Squash Complex.
 
"Kami sangat senang dengan respon para sales online dan menatap penjualan awal di malls dan sekitar Khalifa International Tennis dan Squash Complex," demikian Direktur turnamen Karim Alami sebagaimana dilansir dari The Peninsula, Senin (27/12/2011).
 
"Dukungan yang diberikan penonton, membuat pemain dan even penyelenggara merasa betapa pentingnya turnamen tenis Qatar ExxonMobil Open selama 20 tahun terakhi dan akan terus berlangsung," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More