Jumat, 02 Desember 2011

Ketua KPK baru

Makassar - Aktivis antikorupsi Abraham Samad resmi terpilih sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi. Sang istri, Indriana Kartika, mengaku bangga atas terpilihnya suaminya sebagai Ketua KPK. Dia pun siap terhadap segala risiko sebagai istri dari Ketua KPK.

"Kalau dibilang khawatir ya khawatir, tapi kalau teror itu sudah biasa kami terima sudah sejakl ama, dan hal itu tidak membuat takut," kata Indriana Kartika di kediamannya di Jl Mapala Raya, Makassar, Jumat (2/12/2011).

"Sebagai istri sudah menemani sejak 13 tahun berkeluarga saya senang bapak terpilih, saya berdoa mudah-mudahan Allah menjaga dia dan mudah-mudahan dia bisa bersikap amanah," imbuh Indriana.

Dia bercerita, tak jarang Abraham Samad dan keluarganya mendapatkan teror oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. "Misalnya lewat telepon atau rumah dilempar," kenangnya.

Indriana bercerita, cita-cita Abraham untuk memberantas korupsi sudah sejak lama, bahkan sebelum memilih kuliah di Fakultas hukum Universitas Hasanuddin, Abraham sudah bercita-cita ingin memberantas korupsi. 

"Bapak itu sering gemes kalau melihat kasus-kasus korupsi yang tidak dituntaskan oleh para penegak hukum," ujarnya.

Saat ini, Abraham memiliki seorang putri bernama Nasya Thahira (12) dan seorang putra bernama Syed Yasin Rantisi (6).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More