Selasa, 03 April 2012

Trik Daftar Google Adsense Cepat Aproved

Google adsense merupakan salah satu PPC (Paid Per Click) terbesar saat ini. Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Untuk bergabung dengan google andsense memang gratis namun tidak semua account yang anda daftarkan dapat di aprove atau diterima oleh google. Berikut ini sedikit trik agar account adsense anda dapat di aprove oleh google. Saya tidak menjamin bisa berhasil 100 % namun kemungkinan besar dapat diterima. Tidak perlu berpanjang lebar silahkan anda buktikan sendiri.
Trik Google Adsense Cepat Aprove :
  1. Buat blog di weebly.com dengan email yang sama untuk account adsense.
  2. Isi blog yang anda buat dengan niche atau tema tertentu misal celebrity.
  3. Buat postingan mundur 4 bulan kebelakang, setiap bulan isi 3 postingan. Usahakan postingan yang anda buat berbahasa ingris.
  4. Setelah postingan sampai 12 artikel, manfaatkan elements Google Adsense pada halaman weebly editor.
  5. Selesai. jika sukses dalam 3-7 hari account google adsense anda akan di aprove.
Catatan :
Jangan mendaftar google adsense menggunakan data yang sama dengan account yang pernah anda daftarkan. Data dalam hal ini bisa berarti nama lengkap, alamat, dan lain-lain.
Selamat mencoba semoga berhasil, jika belum usaha lagi jangan menyerah. Ada usaha pasti ada perubahan. Semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More