Selasa, 17 April 2012

Cech: Messi Juga Manusia

London - Kiper Chelsea Petr Cech mengakui kehebatan Lionel Messi. Tetapi Cech menegaskan Messi tetap bisa dihentikan asalkan Chelsea tampil tanpa cela saat menghadapi Barcelona.

Bersama Barca, sinar Messi saat ini tengah terang-terangnya. Sejumlah capaian istimewa juga telah ditorehkan pemain Argentina berusia 24 tahun itu pada musim ini.

"Barcelona saja adalah tim bagus dengan para pemain dari generasi fantastis dan ia (Messi) adalah yang paling luar biasa di antara para pemain hebat. Ia bahkan lebih baik dari yang lain," komentar Cech seperti dikutip Sportinglife.

"Teknik bolanya luar biasa, tapi yang terpenting ia bisa bereaksi sesuai dengan jalannya permainan. Di saat-saat terakhir di dalam sebuah situasi, ia bisa menemukan solusi ideal. Ada banyak cara Messi bisa menyelesaikan sebuah serangan," paparnya.

Chelsea akan menjamu Barca di leg I semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB, dan Messi tak ayal disebut Cech sebagai ancaman terbesar untuk timnya. Namun, Cech tetap optimistis timnya bisa meredam Messi.

"Dalam performanya saat ini Messi adalah ancaman besar. Sudah pasti ia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, tapi seperti yang saya pernah katakan sebelumnya, tidak ada tim yang tak terkalahkan."

"Di sisi lain, ia tetaplah seorang manusia biasa, dan jika kami tampil 100% kami akan bisa bertahan menghadapinya," simpul Cech.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More