Selasa, 03 April 2012

Ngeblog Dapet Duit Pakai WordPress

Bikin blog itu benar-benar mudah dan enak karena selain hobby juga bisa dapet duit dengan blog Anda. Memang, kalau anda belum pernah dan belum tau bagaimana cara membuat blog maka nampaknya akan sulit. Pertama kali saya bikin blog dulu memang belum dapet langsung menghasilkan duit, bahkan saya harus keluarkan uang untuk membeli buku petunjuk membuat blog wordpress di CafeBisnis. Apa itu Cafebisnis? Dapat Anda baca di sini: Pengasilan Tambahan Bersama CafeBisnis Online. Setelah beberapa hari ngeblog barulah mulai menghasilkan penjualan, yang saya jual ya panduan menggunakan blog dari Cafebisnis itu sendiri.
Tak mengapa keluarkan uang jika kita yakin bahwa apa yang kita beli memang bermanfaat, dapat digunakan, dan bisa menghasilkan lagi. Saya menyebut apa yang saya beli itu sebagai ASET. Kata pak Tung DW, Aset adalah sesuatu yang memberi kita makan, sedangkan kebalikannya yaitu Liabilitas adalah sesuatu yang memakan kita. Nah, agar anda tidak salah beli produk-produk di internet ini ada baiknya mencari referensi dulu dari orang-orang yang telah Anda kenal, yang telah pernah memakai produk-produk tersebut.
Tujuannya mencari referensi terpercaya tentu saja agar uang yang anda keluarkan tidak mubazir. Setelah membeli, jangan lupa untuk benar-benar memakainya dan menggunakan seoptimal mungkin. Misal anda membeli buku panduan bisnis online maka terapkan ilmunya untuk benar-benar menjalankan bisnis online dengan ilmu tersebut. Apa yang anda beli tak akan sia-sia, jika produk tersebut memang bagus dan Anda benar-benar memakainya. Banyak produk-produk yang bagus dan anda tak akan mampu menolaknya di internet ini, banyak juga produk yang seperti bagus namun sebenarnya kulitnya saja, banyak juga produk yang dijual lewat bisnis online ini yang memang jelek. Jangan cepat teriming-iming ya.
Dengan panduan membuat blog yang saya beli dari Cafebisnis diatas, saya mulai bisa membuat blog untuk mendukung bisnis pulsa yang saya jalankan, membuat beberapa iklan baris dan menjalankan bisnis periklanan seperti Google Adsense yang dahsyat itu. Walaupun mulai bisa, saya tetap belajar dari orang-orang yang dahsyat, para praktisi bisnis online. Kemudian saya menemukan satu lagi website yang membahas seputar Ngeblog Dapet Duit ini. Kali ini dari pak Welly.
Panduan Ngeblog Dapet Duit dari Pak Welly ini terdiri dari beberapa file yang dapat Anda download di member area, diantaranya: Special Report Introduction & Bagaimana Dapet Duit Dengan Nge-Blog, Step-By-Step Membuat WordPress Blog Anda, Memilih Market Yang Tepat dan Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda, Video tentang Bagaimana Melakukan Keyword Research Yang Benar Untuk Mendatangkan Traffic Dari Google, Video Bagaimana Cara Menggunakan Autoresponder Untuk Meningkatkan Profit Anda, Surprise Bonus Mendapatkan Ide Untuk Mengisi Content Blog Anda. Mungkin saja pak Welly suatu hari melakukan update terhadap tutorialnya, sehingga menjadi semakin banyak ke depan.
Panduannya sangat lengkap, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya dan Anda akan bisa juga ngeblog dan dapet duit, tentu saja tak segampang membalikkan telapak tangan, anda harus kerja yaitu membuat blog Anda sendiri, mempromosikannya dan menghasilkan uang. Jika Pandai Ngeblog maka Anda juga bisa menggarap lowongan kerja online di internet ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More