Minggu, 29 April 2012

Final Coppa Italia, Laga Terakhir Del Piero Bersama Juve?

Turin - Kebersamaan Alessandro Del Piero bersama Juventus seperti mendekati akhir. Tak kunjung ditawari kontrak baru, Del Piero menyebut final Coppa Italia mungkin akan jadi laga terakhirnya dalam seragam Bianconeri.

Kontrak Del Piero bersama 'Si Nyonya Tua' akan berakhir pada akhir musim ini. Presiden Andrea Agnelli sudah pernah menyatakan bahwa musim ini adalah musim terakhir bagi pemain berusia 37 tahun ini bersama Juve.

Keputusan Agnelli itu mengundang berbagai reaksi. Beberapa pihak, terutama fans Juve, ingin agar Del Piero disodori perpanjangan kontrak mengingat kontribusi yang sudah diberikan oleh si pemilik nomor punggung 10 itu.

Namun mendekati akhir musim, tak nampak tanda-tanda Juve akan memberi kontrak baru pada Del Piero. Del Piero pun merasa ia sudah semakin dekat dengan pintu keluar Juve.

Setelah Seri A berakhir, Juve masih punya satu laga lagi untuk dimainkan. Mereka akan menghadapi Napoli di final Coppa Italia pada 20 Mei mendatang di Stadion Olimpico. Del Piero menyebut laga itu bisa jadi laga terakhirnya untuk Juve.

"Untuk saat ini, final Coppa Italia melawan Napoli pada 20 Mei akan jadi laga terakhirku untuk Juventus karena kontrakku akan berakhir pada bulan Juni," ujar Del Piero pada La Gazzetta dello Sport seperti dilansirESPN Star.

"Tapi aku memilih untuk berpikir tentang saat ini."

"Perhatian yang ditunjukkan fans padaku setiap hari sangat luar biasa. Lalu apa yang akan terjadi, akan terjadi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More