Rabu, 04 April 2012

Singkirkan Benfica, Chelsea Hadapi Barca di Semifinal

London - Chelsea meraih tiket ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Benfica lewat kemenangan 2-1. The Blues akan menghadapi Barcelona di babak empat besar nanti.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge ini berjalan relatif seru. Benfica yang kalah 0-1 di leg pertama langsung menekan sejak babak pertama dimulai. Namun, mereka justru tertinggal 0-1 di babak pertama setelah penalti Frank Lampard gagal dibendung Artur Moraes. Keadaan tak berjalan baik untuk Benfica ketika Maxi Perreira mendapatkan kartu kuning kedua sebelum babak pertama habis.

Meski bermain dengan 10 pemain, Benfica tetap tampil menekan di babak kedua. Mereka pun sempat menghadirkan ketegangan untuk pendukung Chelsea ketika Javi Garcia mencetak gol di menit ke-85. Dengan kedudukan 1-1, Benfica hanya butuh satu gol lagi untuk lolos. Tetapi, pada akhirnya, gol Raul Meireles di masa injury time membuat Chelsea melenggang ke semifinal.

Hasil ini membuat Chelsea maju ke semifinal untuk menghadapi Barca. Sehari sebelumnya, Barca lolos setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More