Jumat, 25 Mei 2012

Messi Akan Pakai Sepatu Khusus di Final Copa del Rey

Madrid - Ada yang berbeda dari Lionel Messi pada final Copa del Rey nanti. Bintang asal Argentina itu akan memakai sepatu yang khusus dikeluarkan Adidas hanya untuk laga tersebut.

Messi akan mengenakan sepatu khusus Adidas F50 seri terbaru. Seperti apa rupanya? Sepatu dengan komposisi empat warna dari kuning lemon, hitam, biru dan warna dasar putih ini spesial karena mencantumkan dua logo, yakni Copa del Rey dan bendera negara asal Messi, Argentina. 

Sementara itu, di sisi kiri sepatu tertera tulisan "Messi 10". Demikian seperti dikutip dari Football Fashion.

Sebelum Messi, bintang Barca asal Brazil yang kini bermain di Flamengo juga pernah dibuatkan sepatu khusus dari kulit kangguru oleh Nike yang dinamakan Nike Tiempo Ronaldinho dan dibuat dalam berbagai seri.

Laga antara Barcelona vs Bilbao akan dihelat di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB. Final tersebut akan menjadi kesempatan terakhir Barca setelah hanya berhasil finis di urutan kedua di La Liga dan tumbang oleh Chelsea di babak semifinal Liga Champions.

Demikian pula dengan Bilbao, yang beberapa pekan silam gagal meraih trofi Liga Europa. Ketika itu mereka dikalahkan oleh sesama tim asal Spanyol, Atletico Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More