Selasa, 18 Desember 2012

Ibra: Messi Layak Menangkan Ballon d'Or


PARIS – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Lionel Messi layak untuk memenangkan Ballon d'Or 2012, meskipun bintang Barcelona itu telah memenangkan penghargaan tersebut tiga kali sebelumnya.
 
Messi dan Cristiano Ronaldo dianggap calon terkuat untuk memenangkan penghargaan individual tersebut, namun Ibrahimovic yakin bahwa pemain internasional Argentina adalah paling favorit.
 
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia layak untuk Ballon d'Or," kata Ibrahimovic, seperti dilansirbein Sport, Rabu (19/12/2012).
 
"Saya tahu dia telah memenangkan beberapa kali, tetapi dia tetap layak. Dia bermain seperti dia diPlayStation, itu sungguh terjadi. Orang-orang yang mengatakan sebaliknya juga tidak tahu apa-apa tentang sepakbola atau hanya berbicara omong kosong," tegas mantan pemain Blaugrana ini.
 
Ibrahimovic juga memberikan pujian pada mantan playmaker Real Madrid dan Juventus, Zinedine Zidane, dan mengatakan bahwa dia ingin memiliki dampak positif yang sama pada tim yang dibelanya saat ini, seperti layaknya Zidane.
 
"Ketika Zidane melangkah ke lapangan, 10 pemain lainnya menjadi lebih baik. Sesederhana itu,” ucapnya.
 
"Itu adalah sihir. Dia adalah pemain yang unik. Dia lebih dari bagus, dia datang dari planet lain, dan rekan setim menjadi seperti dia ketika dia berada di lapangan. Seorang pemain yang membuat perbedaan adalah pemain yang membuat orang lain lebih baik,” papar pemain internasional Swedia ini.
 
"Saya tidak tahu apakah kita akan melihat orang lain seperti dia. Itulah mentalitas yang ingin saya tunjukkan. Membuat orang lain lebih baik, karena jika mereka lebih baik, saya juga akan menjadi lebih baik," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More