Rabu, 17 Oktober 2012

SONY rilis Xperia Miro Musik


JAKARTA - Sony menghadirkan Xperia Miro di Indonesia dengan banderol harga Rp 1,999 juta. Smartphone yang menarget segmen menengah ini mengandalkan fitur musik sebagai pemikat.

"Targetnya seluruh penduduk Indonesia, terutama yang menyukai fitur musik. Karena menurut studi kami, selain SMS dan voice, masyarakat banyak menggunakan untuk musik," kata Marketing Manager Sony Mobile Communication, Ika Paramita di Jakarta, Senin (17/10/2012).

Menurut Ika, di dalam Miro dibenamkan aplikasi Musikkan Hidupmu. Melalui aplikasi ini penggunanya bisa mengunduh lagu-lagu yang diinginkan. Aplikasi tersebut dibuat melalui kerjasama dengan perusahaan digital MelOn.

Selain Miro, juga terdapat varian lain yaitu Xperia J dan SL. Ketiganya telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun untuk hari ini, hanya Xperia Miro saja yang diresmikan ketersediaannya di pasar. Xperia J dan SL baru direncanakan meluncur pada November mendatang.

"Bedanya, Miro untuk orang yang baru pegang smartphone. Teknologi bagus tapi harga terjangkau," tambah Ika.

Sebelum meluncurkan ketiga produk tersebut, Sony juga pernah meluncurkan Xperia Tipo yang juga mengandalkan fitur musik. Tipo, seperti halnya Miro, juga dibundling dengan aplikasi musik dari MelOn dan dibanderol dengan harga terjangkau pada kisaran di bawah Rp 2 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More