Rabu, 27 Juni 2012

The Doctor Diyakini Bakal Menang

GERNO DI LESMO – Hingga kini, Valentino Rossi belum merasakan kembali manisnya kemenangan. Namun, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yakin Rossi bakal meraih kemenangan pada musim 2013.
 
Sejak bergabung dengan Ducati, prestasi Rossi memang menurun sangat drastis. Terbukti, pembalap asal Italia itu hanya mampu meraih dua kali podium terhitung sejak musim 2011.
 
Prestasi ini tentu kalah bersinar ketika Rossi masih memperkuat Honda dan Yamaha. Saat itu, The Doctor berhasil mengemas total 79 kemenangan. Kendati demikian, Ezpelata sangat yakin Rossi belum habis.
 
“Saya sangat tenang. Tahun depan, Rossi akan menunggangi motor yang sangat kompetitif. Tapi, saya tidak bisa memberitahukan kepada anda kapan hal itu akan terjadi,” ujar Ezpelata.
 
“Memang terlalu cepat untuk membicarakan masalah ini. Pada musim 2013, kita akan melihat Rossi bertarung meraih kemenangan lagi,” tandasnya, dalam wawancara dengan Omnicorse.it, Rabu (27/6/2012).
 
Namun, Rossi belum tentu masih memperkuat Ducati pada 2013. Sebab, sejauh ini baru tiga pembalap yang mengamankan kontraknya. Mereka adalah Jorge Lorenzo (Yamaha), Stefan Bradl (LCR Honda) dan Bradley Smith (Tech 3).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More