Jumat, 07 September 2012

Kemenangan Albiceleste Puaskan Messi


Cordoba - Argentina meneruskan tren positifnya dengan mengalahkan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2014. Kapten La Albiceleste Lionel Messi mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh timnya.

Tampil di depan publik sendiri, Argentina tampil mendominasi untuk mengandaskan Paraguay dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Estadio Mario Kempes, Sabtu (8/9/2012) pagi WIB.

Angel di Maria membawa tuan rumah unggul cepat di menit ketiga sebelum tim tamu menyeimbangkan kembali permainan lewat penalti Jonathan Fabbro. Gol Gonzalo Higuain di menit 31 mengembalikan kepemimpinan Argentina hingga jeda, sebelum tiga angka dipastikan oleh Lionel Messi di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini tak hanya menaikkan skuad Alejandro Sabella ke posisi puncak klasemen sementara tapi sekaligus juga mencetak kemenangan keenam secara beruntun baik di ajang kompetitif maupun laga ujicoba.

Di laga ini Messi tampil bersinar selain sumbangan satu golnya juga dua kali ia melakukan percobaan yang mengenai mistar gawang tim lawan.

"Ini adalah malam istimewa karena kami ingin memberikan orang-orang ini sebuah kemenangan dan syukurlah, kami berhasil," ujar pemain yang memperkuat Barcelona itu seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Usahaku yang mengenai mistar gawang membuatku harus bekerja lebih keras tapi aku berhasil mencetak satu gol lewat tendangan bebas. Ini juga malam yangbagus karena kami bisa mengatasi saat sulit saat Paraguay bisa menyamakan kedudukan."

"Tidak terlalu penting menjadi pimpinan klasemen. Tujuan yang paling utama adalah lolos ke Piala Dunia dan kami berada di jalur yang benar," tuntas Messi, yang mendapat sambutan sangat meriah di akhir laga.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More