Minggu, 11 Desember 2011

Samsung Tantang Retina Display Apple


Jakarta - Tablet terbaru Samsung yang akan diluncurkan Februari, kabarnya akan menggunakan display khusus yang berbeda dari tablet yang ada di pasaran saat ini. 

Rumor yang sudah lama berkembang menyebutkan, Samsung sedang mengembangkan tablet dengan display yang tipis. Penampakan generasi terbaru tablet Samsung tersebut diperkirakan akan muncul pertama kalinya di ajang Mobile World Congress Februari mendatang. 

Menyaingi iPad 2, tablet Samsung layar berukuran 11,6 inch memiliki resolusi 2560 x 1600 pixel. Sebagai perbandingan, iPad 2 menawarkan resolusi 1024 x 768 pixel dalam ukuran layar 9,7 inch. Samsung juga sepertinya bersiap menyaingi kedatangan iPad baru yang menggunakan retina display. 

Laporan Boys Genius Report yang dikutip detikINET, Senin (12/12/2011), mengklaim, tablet terbaru Samsung akan berbasis Android 4.0 atau dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich, dan menawarkan aspek rasio 16:10 saat berjalan menggunakan prosesor dual-core Exynos 5250 pada 2GHz. 

Samsung sendiri belum memberikan keterangan resmi merespons kabar yang tengah berkembang. Perwakilan Samsung yang dimintai keterangan menolak berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More